6 Lampu Depan Tahan Air Terbaik untuk Hiking dan Camping

Posted on

Menggunakan lampu depan untuk hiking dan berkemah berarti tangan Anda bebas dan menerangi garis pandang Anda dengan mulus. Lampu depan yang ringan dan memaksimalkan kenyamanan Anda saat hiking atau berjalan kaki dalam waktu lama. Sifat kedap airnya terus menunjukkan jalan selama gerimis dan hujan tiba-tiba.

Hal baiknya adalah sebagian besar lampu depan ini memiliki pengaturan cahaya yang berbeda, sehingga Anda dapat beralih ke lampu pilihan Anda. Plus, pengaturan cahaya yang lebih rendah memastikan bahwa Anda tidak akan mengejutkan hewan liar di sekitar Anda. Sekali lagi, ini adalah lampu yang digerakkan oleh baterai, yang berarti Anda dapat mematikannya saat baterai habis.

Jadi, jika Anda memiliki rencana mendaki, memancing, atau berkemah, berikut adalah rekomendasi utama kami untuk lampu depan tahan air terbaik untuk hiking dan berkemah. Tapi sebelum itu,

1. Lampu Depan LED Foxelli

Lampu Depan LED Foxelli adalah pilihan yang sempurna untuk berjalan-jalan dan mendaki. Ini terjangkau dan cukup ringan untuk dibawa di kepala Anda tanpa kram leher, terutama saat berjalan jauh melalui jalan yang tidak rata. Ini tahan air dengan peringkat IPX5, membuatnya aman dari percikan air dan gerimis sesekali.

Sekitar 3 baterai AAA memberi daya pada lampu depan ini. Lampu dilengkapi dengan tiga set baterai untuk membantu Anda memulai. Talinya diwarnai dan bahkan anak-anak akan dengan senang hati memakainya.

Dibangun tahan lama memastikan bahwa itu akan bertahan lama untuk Anda. Namun, jika Anda sering pergi berkemah atau hiking, Anda mungkin ingin melewatkan yang satu ini.

2. Lampu Depan LED Vont

Lampu Depan LED Vont dikenal dengan daya tahan baterainya yang lama. Ini berjalan dengan 3 baterai AAA, dan satu set yang terisi penuh dapat memberi daya hingga 90 jam. Ini menggabungkan 7 mode cahaya, dan jika perlu, Anda dapat mengaktifkan mode Merah untuk memberi sinyal marabahaya. Jika Anda bepergian dalam kelompok, Anda dapat menggunakan lampu merah untuk menghindari cahaya putih yang mencolok.

Meskipun menjanjikan masa pakai baterai yang lama, ia memiliki keterbatasannya sendiri. Misalnya, masa pakai baterai tergantung pada pengaturan kecerahan. Jadi menggunakan lampu pada tingkat paling terang menghabiskan baterai dengan cepat. Cahayanya terang, dan beberapa pengguna memuji ini dalam ulasan mereka di Amazon.

Kepala lampu dapat dimiringkan ke atas-bawah pada 45 derajat, dan ini memungkinkan Anda melihat jalur Anda dengan jelas dengan sedikit usaha. Berat keseluruhan (1,83 ons) berada dalam batas yang dapat ditanggung.

Dibandingkan dengan ukuran lampu, pitanya sedikit tipis. Sisi baiknya, ia memiliki bangunan yang kokoh dan tahan lama. Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam saku saat tidak digunakan dan dengan cepat mengeluarkannya saat dibutuhkan.

3. Lampu Depan LED Energizer

Headlamp tahan air kompak lainnya adalah yang dibuat oleh Energizer. Nyaman dipakai, dan pita tipisnya bisa menutupi kepala atau topi Anda. Anda dapat berjalan jauh tanpa membuat lampu depan menjadi tidak nyaman, dan beberapa pengguna menggunakannya untuk itu. Lampu depan ini tahan air dan tahan hujan ringan dan hujan.

Meskipun menggabungkan 3 mode cahaya, itu tidak seterang beberapa rekan-rekannya. Dan jika Anda memiliki rencana untuk pergi ke daerah di mana matahari terbenam lebih awal atau jika terlalu gelap secara umum, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali poin ini. Ini tidak memiliki kemiringan vertikal dan Anda tidak dapat banyak mengubah fokus cahaya.

Namun demikian, ini adalah lampu tahan lama yang dapat menangani jatuh dan jatuh sampai batas tertentu. Peringkat IPX4 memungkinkan Anda melewati gerimis.

4. Headlamp Isi Ulang USB GearLight

  • Baterai: Baterai isi ulang USB

Headlamp Gearlight sedikit berbeda dari rekan-rekannya. Tidak seperti lampu yang dioperasikan dengan baterai dalam daftar ini, lampu ini dapat diisi ulang melalui USB. Artinya, satu bank daya dapat membantu Anda mengisi daya lampu depan, ponsel, dan tablet. Band ini memungkinkan Anda memiringkan cahaya hingga 45 derajat dan memberi Anda kebebasan untuk menyesuaikan fokus cahaya sesuai kebutuhan Anda.

Muncul dengan lonceng dan peluit biasa seperti mode cahaya, faktor bentuk yang ringan dan kompak, dan bekerja dengan baik dalam hujan dan salju. Pastikan untuk membawa bank daya tugas berat dengan Anda selama perjalanan Anda, dan Anda harus dalam keadaan bersih.

Lampu depan tahan air ini memiliki masa pakai baterai yang lama dan akan bertahan seharian jika terisi penuh. Sekali lagi, masa pakai baterai sangat bergantung pada mode cahaya. Menggunakannya pada pengaturan ekstrim akan menguras baterai lebih cepat. Kabar baiknya adalah cahayanya cukup terang untuk membantu Anda melihat pepohonan dan sekitarnya tanpa masalah.

Ini sedikit mahal dibandingkan dengan rekan-rekannya di atas. Namun, kenyamanan baterai isi ulang benar-benar mengalahkan yang lain dalam daftar ini. Apa yang dikatakan?

5. Lampu Depan Tahan Air Kjland

  • Baterai: Baterai isi ulang USB

Lampu depan KJland memeriksa banyak kotak. Headlamp ini dirancang untuk para pencari petualangan hardcore dan dilengkapi dengan 5 lampu LED, pengait yang dapat disesuaikan, dan baterai isi ulang USB. Lampu LED sangat kuat, dan kelima lampu digabungkan untuk menghasilkan cahaya yang sangat terang. Fitur ini penting jika Anda berencana untuk pergi hiking setelah matahari terbenam. Kepala sangat fleksibel dan bisa naik atau turun hingga 90 derajat. Secara alami, ini memungkinkan Anda memandu cahaya sesuai preferensi Anda.

Pengguna telah berbicara dengan baik tentang kepalanya yang fleksibel. Lampu yang disederhanakan dapat menerangi jalan setapak dengan kemudahan yang sama seperti menerangi ruang sempit. Secara alami, ini menambah keserbagunaan produk. Misalnya, jika Anda harus menerangi ruang sempit di bawah mobil Anda (atau di loteng Anda), Anda dapat mengambilnya dan melakukannya.

Cahayanya sangat terang, dan sejauh ini, ia telah mengumpulkan beberapa ulasan positif dari pandangan penggunanya untuk fitur ini. Ini sedikit lebih mahal daripada rekannya di atas, tetapi Anda mendapatkan bangunan yang kokoh. Plus, faktor bentuknya yang besar berarti tidak akan muat di saku Anda.

Juga, baterai internal tidak bertahan lama. Atau, Anda dapat melihat Headlamp Isi Ulang USB DanForce. Yang ini adalah lampu isi ulang serbaguna yang berfungsi ganda sebagai lampu depan untuk berkemah dan memancing.

Cahaya Terkemuka

Sumber cahaya portabel sangat penting saat menjelajahi hutan belantara atau mendaki di bawah bintang-bintang. Dan fitur tahan air berarti Anda tidak akan terkena serangan jantung mini setiap kali Anda mandi tiba-tiba.

Jika Anda membutuhkan lampu depan portabel hanya untuk berjalan-jalan atau berlari, lampu depan Vont atau Foxelli adalah pilihan yang tepat. Namun, jika Anda suka berkemah di bawah bintang-bintang, yang memiliki fungsi miring seperti Kjland akan menjadi pilihan terbaik.

Pada saat yang sama, jangan lupa membawa senter dan lampu portabel. Bagian terbaiknya adalah lampu ini dapat dengan mudah dijepitkan ke ransel Anda dan dengan demikian menghemat ruang di tas Anda.

Gravatar Image
Suka dengerin musik, suka traveling, dan suka baca buku.